Archive for the 'Tidak terkategori' Category

Sriptis 0% Pornografi

Haha, apa yang terlintas dalam benak Anda sekalian ketika mendengan kata itu: Striptis? Wah, jangan salah. Meskipun nama blog ini ada bumbu-bumbu ”striptis”nya, nggak perlu takut dan khawatir. Isinya aman-aman aja kok. Soalnya yang nulis cuma sekumpulan anak SMA yang baik hati dan tidak sombong. :p

Begini, pertama-tama hendaknya kami menginformasikan apa arti striptis yang ada dalam nama blog ini. Striptis itu hanya singkatan, lebih tepatnya singkatan dari nama kelas kami. ”Sebelas TRI (3) iPa Tampang Imut Selalu” (100% narsis, 0% berbau pornografi, kekeke XD). Disingkat STRIPTIS, alias kelas XI IPA3.

Tapi, di manakah gerangan kelas XI IPA3 itu? Tenang, tenang…. XI IPA3 yang dimaksud itu adalah salah satu kelas di SMA Negeri I Malang yang klasik punya (gedung lama peninggalan kompeni bok, makanya klasik). Biasanya komplek sekolah ini terkenal dengan sebutan sayang ”SMA Tugu”, karena letaknya persis di depan tugu kebanggaan kota Malang, seperguruan dengan SMAN 4 Malang (Stetsa), dan SMAN 3 Malang (Smanti). Meskipun ada desas-desus yang enggak-enggak mengenai sekolah kami yang ngeri lah, yang banyak hantunya lah. Tapi kami tetep enjoy di sana, apalagi punya temen satu kelas yang kompak tanpa tahu malu menyebut diri mereka ”Striptis”.

Markas Striptis bisa ditemukan di lantai dua, persis sebelah kanan tangga dekat kamar mandi dan tempat wudhu. Dulunya ruang ini ditempati oleh anak-anak kelas X5 yang menjuluki diri mereka sendiri dengan nama Slayer. Terus saat tahun pelajaran ganti, ternyata ruang ini diwariskan ke kelas XI IPA3, ya Striptis ini.

Striptis berdiri di bawah bimbingan wali kelas kami, Bu Nuraci. Kepala suku kami: Mbah Iwan, yang saat tulisan ini diketik sedang dirawat karena kecelakaan (cepat sembuh, ya Mbah. Striptis sangat kesepian tanpa kemunculanmu!!). Lalu wakilnya Brillian. Sekretaris Indah feat Nabila, plus bendahara ada Ananta dan Dita. Yang lainnya (termasuk kami) adalah darah daging Striptis, yang tanpa mereka Striptis tak kan ada….

Baiklah, demikian profil singkat Striptis tercinta. Oiya, apa kami punya Fs? (Bleh, jarene awak dhewe kate nggawe Fs kapan? alias ”Pren, katanya kita mau bikin Fs tuh kapan?”) Wah, kalo dengar cuplikan celetukan di atas pasti udah tahu, ya. Tapi gapapa. Selain Striptisdelapan ini, anak Striptis lainnya juga bikin blog, kok…. Kontennya macem-macem juga. Ada yang niat, ada yang kosong. Walah… Untuk sementara yang ada di blogroll cuma ada Adefi dan Kitagejeh. Tengok, deh.

Oiya, kenapa namanya striptisdelapan? Well, itu sih, karena kami satu kelompok dalam pelajaran TIK bimbingan Pak Ludfi Setiawan. Terus kebetulan kami kelompok delapan. Jadi deh nama ”striptisdelapan”. Yah, begitulah ceritanya….

Jadi, jangan segan-segan ya, berkunjung ke blog ini. Meskipun namanya menakutkan tapi kontennya dijamin nggak ada porno-pornonya sama sekali. Say it again, Y’all! ”Striptis 100% Narsis, 0% Pornografi!!”

Iklan

Jalani Hidup Baru…

Yah, petama-tama izinkan kami mengucap “Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin” Walopun telat tapi niat kita nggak telat (?)

Okelah, liburan udah selesai, orang-orang juga uda pada balik ke kota, trus kita masuk sekolah lagi. Tapi apakah Idul Fitri telah berakhir? No… no… Guess what? Hidup kita bergulir layaknya air… Yang awalnya bersih suci dari dosa skarang mulai diselipin dosa-dosa kecil (gak nuduh yaa) Tapi lain kalo ceritanya kita nyadar n nggak ngulang kesalahan-kesalahan biasa (kayak sebelum puasa dulu). Masak abis puasa terus kumat lagi? Iyah, kumat makannya…

Yang paling terasa mungkin pelajaran SMA yang segunung. Masak masuk-masuk udah disambut ulangan??? Terus PR macem-macem gitu?? Bener-bener, deh, lebih parah dari yang dulu-dulu… Udah banyak film bagus yang pengen ditonton lagi? So… sweeeeeeeeettt…

Well, itulah yang ingin kita katakan. Setelah hari Lebaran, hari baru masih menungu, jadi baiknya kita jalani dengan cara lebih baek dari hidup sebelumnya. “Hari ini kudu lebih bermutu dari hari kemarin!

Inilah Striptis Delapan

Hello, all!
Wah, satu lagi blog keren! Sering2 aja ke sini ya, ‘coz ntar bakal lebih banyak lagi dari kita2:

1. M Shoufie Ukhtary
2. Puri Selfi C
3. Rindra Aprilianti
4. Vareyna
5. Vika FI
6. Dio Denta

Semuanya anak XI IPA3 alias Striptis (masuk smansa belokan pertama ke kanan, nyebrang lapangan basket, terus, nemu tangga deket kamar mandi, naik ke tangga, ke atas, belok kanan, kelas pertama setelah teralis bertajuk “A5”, masuk aja, ketok pintu bilang “assalamualaikum”)

Sori ya foto kita2 mahal banget jadi kudu ngantri kalo lo-lo mau liat… (Becanda lagi, hehe :p) Tunggu aja bentar lagi upload kok…


Admin

Laman

Jadwal Tayang

Juli 2019
S S R K J S M
« Jan    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori

Blog Stats

  • 108.291 hits
Add to Technorati Favorites
Iklan